Hot News: Harga Viar Cross X 150 Terjun Bebas, Cuma Rp 13 Juta!!

Brand motor lokal, Viar Motor Indonesia, memang cukup lama absen dari pembahasan di blog ini. Kenapa? Ya karena nggak sesuatu yang baru dari Viar di segmen motor trail. Produknya tetap seperti dulu, ada Cross X 150, Cross X 200 GT, Cross X 200 SF, Cross X 250 EC, Cross X 250 ES, dan Cross X 250 SF. Belum ada upgrade atau update yang cukup signifikan dari Viar atas produk-produknya itu. Tapi kemarin saya mendapatkan informasi dari Viar Motor Indonesia via Marketing Communications Mas Frengky Osmond bahwa mereka menurunkan harga Cross X 150 lumayan drastis. Sekarang Cross X 150 hanya dibandrol Rp 13 juta saja!! Kok bisa?

Yups… Menurut Mas Frengky, Viar Motor Indonesia ikut menyambut Hari Sumpah Pemuda yang berlangsung tepat pada 28 Oktober 2019 mendatang. Caranya adalah dengan memberikan harga promo pada salah satu produknya yaitu Cross X 150 selama periode 1-31 Oktober 2019. Jadi temen-temen yang baru akan meminang motor trail bisa mendapatkan Cross X 150 pada periode tersebut dengan harga Rp 13 jutaan. Tapi angka Rp 13 jutaan itu harga off the road ya, dan berlaku di Pulau Jawa dan Bali. Sedangkan wilayah lain di luar Pulau Jawa dan Bali harganya beda meskipun bedanya nggak banyak.

“Harga yang kami tawarkan berlaku untuk wilayah Pulau Jawa dan Bali, namun untuk wilayah lain tidak berbeda jauh, hanya ada penyesuaian saja. Kami berharap dengan adanya program ini dapat membantu mewujudkan keinginan teman-teman untuk memiliki motor trail yang mumpuni baik untuk digunakan sehari-hari ataupun mengakomodir keinginan teman-teman,” ungkap Mas Frengky.

FYI aja, Cross X 150 merupakan motor trail varian terendah untuk dewasa yang dimiliki oleh Viar. Meskipun kapasitas mesinnya cuma 150 cc, tapi Viar sudah memasang suspensi tipe upside down di depan dan mono shock dengan linkage di bagian belakang pada motor ini. Kemudian ban yang dipasang secara standar adalah ban dual purpose ring 16-19 inch sehingga cukup friendly buat rider yang bermasalah dengan ketinggian dan lebih nyaman ketika dipakai di banyak kondisi jalan. Oh ya, Viar memberikan garansi mesin selama tiga tahun dan garansi kelistrikan selama satu tahun lho untuk Cross X 150…. Gimana tertarik nggak meminang Cross X 150 dengan harga diskon?

Advertisements