Alpinestars & Deus Kolaborasi Sediakan MX Gear Edisi Terbatas

Bagi penggemar otomotif pasti nggak asing lagi dengan yang namanya Alpinestars. Yups, Alpinestars merupakan salah satu brand apparel dan riding gear ternama di dunia, baik itu untuk riding on-road maupun off-road. Baru-baru ini Alpinestars mengumumkan kolaborasi dengan Deus Ex Machina merilis deretan riding gear off-road dalam jumlah yang sangat terbatas alias limited edition.

Ada yang nggak kenal Deus Ex Machina? Penggemar motor pasti banyak yang paham. Deus adalah builder motor custom ternama di dunia dengan banyak cabang di berbagai wilayah atau negara mulai dari Australia, Eropa, Amerika, hingga di Indonesia pun ada, persisnya di Canggu, Bali. Motor-motor custom garapan Deus boleh dibilang karya seni kelas tinggi dengan nilai jual yang fantastis. Nggak percaya? Misalnya saja untuk membangun motor vintage enduro atau scrambler dari basis mesin sederhana seperti Honda Tiger, Yamaha Scorpio, atau Yamaha Byson saja dibutuhkan budget mulai dari Rp 80 juta sampai dengan di atas Rp 100 juta! Fantastis kan? Hehehe…

Kebetulan tahun ini Alpinestars dan Deus Ex Machina berkolaborasi merilis motocross (MX) gear atau off-road gear. Koleksi MX gear kolaborasi dua brand ternama ini cukup lengkap. Ada helm Alpinestars SM8, booth Alpinestars Tech 10, jersey dan celana Alpinestars Race Tech, dan sarung tangan Alpinestars Radar. Jadi produk kolaborasi ini dibuat dari basis produk Alpinestars yang sudah ada. Rata-rata berasal dari produk paling topnya Alpinestars, kemudian diberi berbagai aksen dan tulisan yang sangat lekat dengan Deus Ex Machina. Semua produk ini berwarna dominan hitam lalu dipadu dengan aksen warna putih dan sedikit merah.

Keren sih, tapi pasti mahal. Lha wong jersey Alpinestars sendiri atau Deus sendiri aja udah mahal, gimana kalau produk kolaborasi keduanya ya? Itu baru jersey, belum pants, booth, helm, dan gloves. Wah bisa gila kalau diturutin. Wkwkwkwkwk… Tapi IMHO deretan produk tadi bisa jadi collector item bagi para fans berat Deus yang pengen punya MX gear berkualitas tinggi produksi Alpinestars. Apalagi produk kolaborasi Alpinestars dan Deus dijual terbatas, jadi layak banget dikoleksi para sultan.

MX Gear Kolaborasi Alpinestars dan Deus Ex Machina:

  • Helm Alpinestars SM8
  • Jersey & pants Alpinestars Race Tech
  • Boots Alpinestars Tech 10
  • Gloves Alpinestars Radar
Advertisements