• Home »
  • Article »
  • Di Sumatera & Sulawesi, Viar Cross X 150 Hanya Dibandrol Rp 14 Jutaan

Di Sumatera & Sulawesi, Viar Cross X 150 Hanya Dibandrol Rp 14 Jutaan

Assalamualaikum temen-temen… Sambil menyantap makan malam saya akan memberikan informasi mengenai Viar Motor Indonesia. Yups seperti diketahui pada bulan Oktober 2019 ini Viar punya program promo dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda, di mana motor trail Cross X 150 hanya dilepas dengan bandrol harga Rp 13 jutaan off the road di Jawa dan Bali, sedangkan harga on the road lengkap dengan surat-surat cuma Rp 16,55 juta aja di Jakarta. Khusus konsumen yang beli on the road bisa memanfaatkan fasilitas kredit dengan down payment atau DP mulai dari Rp 2 juta saja. Lalu bagaimana dengan konsumen yang ada di luar Jawa dan Bali?

Tenang aja mas bro, promo Hari Sumpah Pemuda dari Viar nggak cuma berlaku buat konsumen yang ada di Jawa dan Bali aja kok, tapi merata ke hampir semua jaringan dealer Viar di seluruh Indonesia. Menurut informasi dari Viar, khusus bagi konsumen yang berada di wilayah Sumatera, Sulawesi, dan sekitarnya bisa memboyong Cross X 150 dengan harga Rp 14 jutaan off the road tanpa surat-surat. Gimana kalau beli on the road? Pasti akan sedikit lebih mahal untuk biaya pengurusan surat-surat. Tapi angkanya berapa tentu tergantung wilayah karena besaran komponen biaya perpajakan hingga bea balik nama masing-masing daerah berbeda. Itu belum termasuk kalau di suatu daerah ada komponen pajak progresif, pasti beda lagi hitungannya. Biar lebih jelas mending temen-temen langsung meluncur ke showroom Viar terdekat deh.

Oh ya perlu saya ingatkan sekali lagi ya, promo hanya berlaku selama bulan Oktober 2019. Setelah itu harga kembali normal sekitar Rp 20 jutaan on the road. Dan memang promo hanya berlaku untuk motor Cross X 150 aja, sedangkan varian motor trail lain dari Viar seperti Cross X 200 GT, Cross X 200 ES, Cross X 250 EC, Cross X 250 ES, dan Cross X 250 SF nggak ada harga promo alias normal seperti biasa. Buat yang tertarik sih buruan ke showroom Viar. Mumpung masih ada waktu sekitar 10 harian nih.

Advertisements