Viar Cross X 150 Bisa dibawa Pulang dengan DP Hanya Rp 2 Juta!

Guys… Selama bulan Oktober 2019 ini Viar Motor Indonesia mengadakan promo diskon harga menarik bagi konsumen yang ingin membeli motor trail Viar Cross X 150. Motor yang normalnya dijual dengan harga Rp 20.260.000 on the road Jakarta ini dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang berlangsung pada 28 Oktober 2019 diturunkan harganya hanya menjadi Rp 13 jutaan off the road tanpa surat-surat. Angka ini boleh dibilang cukup fantastis untuk ukuran motor trail 150 cc. Apalagi kalau temen-temen beli motor trail hanya untuk off-road, nggak perlu lah beli dengan surat-surat. Toh kebanyakan hanya dipakai di jalur off-road saja, sedangkan ketika lewat jalan raya ditowing pakai mobil. Tapi gimana dengan yang pengen beli Cross X 150 secara on the road? Apakah ada diskon juga?

Pastinya ada! Harga on the road Cross X 150 di Jakarta kurang lebih sekitar Rp 16,5 5 juta. Lumayan lah lebih murah sekitar Rp 3,7 jutaan dibandingkan dengan harga normal. Dengan membayar duit segitu temen-temen sudah bisa membawa pulang Cross X 150 lengkap dengan surat-surat seperti BPKB, STNK, dan TKNB sehingga motor legal dipakai di jalan raya. Bahkan konsumen yang nggak punya budget cukup bisa memboyong Cross X 150 secara kredit dengan modal down payment (DP) cuma Rp 2 juta dan cicilannya Rp 742.000 selama 35 bulan. Bagi yang punya modal DP lebih besar tentu ada alternatif cicilan yang lebih murah. Viar menyediakan opsi DP mulai dari Rp 2 juta sampai dengan Rp 4 juta, sedangkan cicilannya mulai dari Rp 652.000 sampai dengan Rp 742.000.

Tapi perlu diingat, untuk bisa kredit kalian mesti membeli Cross X 150 secara on the road. Kalau beli Cross X 150 off the road tanpa surat-surat dengan bandrol harga Rp 13 jutaan ya mesti nyiapin dana cash. Satu hal lagi, promo ini hanya berlaku selama bulan Oktober 2019. Jadi buat temen-temen yang pengen meminang motor trail dengan harga diskon, buruan merapat ke dealer-dealer resmi Viar terdekat. Harga di luar Pulau Jawa dan Bali sangat mungkin berbeda ya karena ada perbedaan ongkos distribusi atau pengiriman.

Advertisements