MX Gear Kolaborasi Alpinestars & Deus Bakal Masuk ke Indonesia?

Alpinestars secara resmi telah merilis produk MX Gear kolaborasi dengan builder motor custom ternama di dunia, Deus Ex Machina. Produk kolaborasi antara Alpinestars dan Deus ini boleh dibilang cukup lengkap. Ada helm, jersey, pants, gloves, hingga boots. Basis yang dipakai untuk membuat produk kolaborasi itu tentunya adalah produk high end Alpinestars kemudian diberi aksen warna dan tulisan yang bernuansa Deus Ex Machina. Menariknya adalah produk garapan Alpinestars dan Deus diproduksi dalam jumlah yang terbatas alias limited edition sehingga sangat cocok dijadikan koleksi, baik itu dari kalangan penggemar off-road, fans Alpinestars, maupun penggila produk Deus. Tapi apakah produk kolaborasi ini bakal masuk ke Indonesia?

FYI aja ya temen-temen, produk kolaborasi antara Alpinestars dan Deus itu terdiri dari helm Alpinestars SM8, jersey dan pant Alpinestars Race Tech, gloves Alpinestars Radar, dan boots Alpinestars Tech 10 yang semuanya berdesain keren dengan tulisan Deus Ex Machina. Rata-rata sih warnanya hitam putih dengan sedikit aksen merah. Pokoknya keren sih, elegant, dan nggak norak warnanya.

Buat temen-temen yang mengincar koleksi produk MX Gear kolaborasi antara Alpinestars dan Deus Ex Machina nggak perlu khawatir. Kenapa? Karena semuanya akan masuk secara resmi ke Indonesia via Variasi MX (VMX) yang bermarkas di Jawa Barat. Seperti diketahui, VMX merupakan distributor resmi produk Alpinestars di Indonesia. Jadi produk kolaborasi ini juga akan masuk ke Indonesia lewat jalur VMX. Mengenai harga masih belum jelas, tapi yang pasti nggak jauh-jauh dari produk-produk regular Alpinestars lainnya. Kalaupun sedikit lebih mahal ya wajar, soalnya ini produk limited edition kan… Tunggu saja kehadirannya di Indonesia ya!

Advertisements