• Home »
  • Article »
  • CRF EAST 7AVA X-PEDITION #2 Digelar 9-10 November, Yakin Nggak Mau Join?

CRF EAST 7AVA X-PEDITION #2 Digelar 9-10 November, Yakin Nggak Mau Join?

Selamat pagi sobat sekalian… Saya ada informasi nih, dalam waktu dekat ini Honda akan menggelar sebuah event yang ditujukan khusus bagi para pengguna motor trail CRF series. Nama eventnya adalah HONDA CRF DAY – EAST 7AVA X-PEDITION, yang ternyata sudah memasuki seri yang kedua dan digelar pada 9-10 November 2019 mendatang. HONDA CRF DAY – EAST 7AVA X-PEDITION sendiri rencananya memang digelar sebanyak tiga seri dalam bentuk event off-road adventure bagi pengguna motor trail CRF dengan mengeksplor tujuh gunung yang ada di Jawa Timur. HONDA CRF DAY – EAST 7AVA X-PEDITION #1 sudah digelar beberapa bulan yang lalu dengan melintasi Gunung Mujur, Gunung Arjuno, dan Gunung Welirang. Bagaimana dengan HONDA CRF DAY – EAST 7AVA X-PEDITION #2?

Menurut informasi yang saya dapatkan, pada HONDA CRF DAY – EAST 7AVA X-PEDITION #2 nanti selama dua hari para rider CRF akan dibawa ke berbagai macam jalur off-road di Gunung Kawi dan Gunung Kelud. Titik start dan finish event ini berada di Siman, Kepung, Kediri, sedangkan lokasi camping para rider di Karanganyar, Blitar. Temen-temen memang nggak ditempatkan di hotel, tapi bakal camping bareng-bareng di tenda. Asyiknya biaya pendaftaran event ini sangat murah, cuma Rp 200.000 saja. Dengan duit segitu temen-temen sudah bisa mendapatkan berbagai macam fasilitas mulai dari jersey, t-shirt, makan dan snack selama dua hari, tenda camping lengkap dengan sleeping bag, asuransi, tiket masuk tempat wisata, tersedia mobil untuk membawa bagasi atau barang bawaan, pit service untuk mengecek kondisi motor, tim medis, hiburan, dan lain-lain. Itu belum termasuk door prize satu unit motor Honda Genio! Rasanya sulit menemukan event dengan biaya pendaftaran murah namun fasilitas sehedon ini. Iya nggak? IMHO ini menjadi bukti kalau Honda berusaha memanjakan para konsumennya.

Terus gimana cara daftarnya? Gampang banget sob! Kalian tinggal masuk ke website www.crfeastjavaxpedition.com atau menghubungi nomor WhatsApp 082230006776. Terus bayar biaya pendaftaran Rp 200.000. Tapi perlu diingat, event ini khusus untuk penyemplak motor CRF. Motor CRF seri apapun boleh ikutan kok, nggak harus CRF150L. Motor trail dengan brand lain nggak boleh ikutan karena ini memang event CRF Day. Para rider CRF di Jawa Timur rasanya mesti ikutan deh, rugi kalau nggak ikutan. Semoga kita bisa ketemu di sana ya!

Advertisements