Honda CRF150L Dapat Penyegaran dengan Warna Baru

Guys… Menjelang akhir tahun 2019 ini ternyata PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan update kepada motor trail andalan mereka yaitu CRF150L. Memang ini bukan update yang besar, tapi cuma minor update berupa tambahan warna baru, sedangkan spesifikasi mesin dan fitur lain-lain nggak mengalami perubahan. Kayak apa warna baru CRF150L?

Pada model year 2020, CRF150L tetap mempertahankan warna Extreme Red. Skema warna Extreme Red ini yang pertama diluncurkan oleh AHM, warna paling favorit, dan nggak mengalami perubahan. Pilihan warna kedua adalah Extreme Black. Warna ini juga sudah diluncurkan oleh AHM beberapa waktu yang lalu. Tapi untuk model year 2020 warna Extreme Black lumayan banyak mengalami perubahan. Warna dominan memang tetap hitam. Tapi di sana ada tambahan aksen warna merah yang cukup banyak, termasuk sarung joknya pakai warna merah yang cukup ngejreng seperti pada Extreme Red. Opsi warna terakhir dan dan yang paling baru adalah Extreme Grey dengan kombinasi warna abu-abu, hitam, dan sedikit aksen hijau. Kayaknya AHM mulai berani pakai warna-warna yang cukup ngejreng di CRF150L.

Seperti yang saya katakan di atas, spesifikasi mesin CRF150L nggak mengalami perubahan. Masih tetap pakai basis mesin Verza dengan kapasitas 149 cc berteknologi SOHC, 4-tak, 2-klep, dan berpendingin udara. Suspensi depan tetap pakai upside down yang cukup oke dan fitur-fitur lain tetap sama dengan generasi sebelumnya. Gimana dengan harga? Beruntung nggak ada perubahan juga. Jadi temen-temen masih tetap bisa meminang CRF150L dengan harga terjangkau sekitar Rp 33 jutaan.

Advertisements