CRF150L Versi 2020 Ada Tiga Pilihan Warna, Mana yang Paling Kece?

Guys… PT Astra Honda Motor (AHM) belum lama ini mengumumkan penambahan warna baru pada motor trail dual sport CRF150L versi 2020. Jadi sekarang CRF150L punya tiga pilihan warna. Pertama adalah warna Extreme Red, warna yang pertama kali diluncurkan sejak 2017, kemudian opsi kedua Extreme Black yang kali ini skemanya berubah, dan yang ketiga adalah warna yang benar-benar baru yaitu Extreme Grey. Menurut kalian warna apa yang paling menarik?

Kalau menurut saya pribadi warna Extreme Red tetap paling menggoda. Kenapa? Walaupun warna paling lama dan nggak mengalami perubahan tapi warna Extreme Red ini Honda banget! Semua motor trail Honda di dunia baik itu tipe cross, cross-country, dan enduro pakai warna khas CRF Extreme Red. Cek aja mana ada CRF50F, CRF125F, CRF150F, CRF250F, CRF150R, CRF250R, CRF450R, CRF250RX, CRF450RX, CRF450X, atau CRF450L di pasar global yang keluar dari pabrik nggak pakai warna merah? Nggak ada! Hampir semua atau malah semuanya pakai warna merah. Kalaupun ada yang pakai warna selain merah itu biasanya CRF dual sport macam CRF250L, CRF250L Rally, dan pastinya CRF150L. Nggak heran kalau warna Extreme Red tetap melekat di hati para penggemar motor CRF karena selama ini memang banyak dicekokin warna merah. Bisa dibilang CRF ya merah.

Warna baru Extreme Grey juga lumayan asyik buat temen-temen yang pengen terlihat elegant. Perpaduan warnanya lebih soft antara hitam, abu-abu, dan sedikit warna hijau. Kesannya kalem tapi elegant. IMHO warna yang paling bikin sakit mata justru Extreme Black karena memadukan unsur warna dominan hitam dengan warna merah ngejreng yang cukup banyak pula. Apalagi sarung joknya juga warna merah pula. Buat saya warna Extreme Black yang lawas justru lebih kece daripada yang baru. Tapi perlu diingat, itu semua opini pribadi. Gimana menurut kalian?

Advertisements