Hot News: KTM Tidak Perpanjang Kontrak Cody Webb untuk Musim 2020

Mas broo… Kabar yang sangat mengejutkan datang dari tim balap orange asal Amerika Serikat, FMF KTM Factory Racing. Yeah, tim yang satu ini nggak memperpanjang kontrak salah satu pembalap andalannya yang sudah memberikan banyak gelar juara yaitu Cody Webb. Otomatis King Cody tidak lagi berbaju orange mulai tahun 2020. Apa alasan KTM nggak memperpanjang kontrak Cody Webb?

Cody Webb sendiri sudah bergabung dengan KTM sejak empat tahun yang lalu. Pembalap yang satu ini diplot untuk berkompetisi di ajang balap AMA EnduroCross, American Hard Enduro, SuperEnduro World, Championship, dan sejumlah kompetisi balap hard enduro tingkat dunia.  Dalam kurun waktu empat tahun itu Cody sudah menyumbang banyak gelar seperti tiga kali juara EnduroCross, satu gelar SuperEnduro pada 2018, podium di ErbergRodeo sebanyak dua kali pada 2016 dan 2017, serta masih banyak lagi gelar juara yang diberikan oleh Cody baik di tingkat lokal Amerika Serikat maupun tingkat dunia.

“Aku mengucapkan terima kasih banyak kepada FMF KTM Factory Racing Team untuk moment empat tahun terakhir. Kami meraih lebih dari apa yang sebelumnya Aku bayangkan dan membantu meningkatkan pamor hard enduro di sini, di Amerika Serikat. Dengan keahlian mereka, aku bisa meraih targetku dan aku sangat berterima kasih atas peluang itu,” ungkap Cody Webb.

Setelah memutuskan pisah dengan KTM, masih belum ada info yang cukup gamblang ke mana Cody akan berlabuh. Yang pasti doi nggak bakal berhenti membalap dalam waktu dekat. Cody masih akan tetap bertarung di kompetisi tingkat nasional di Amerika Serikat dan level dunia. Semoga nanti dapat tim yang nggak kalah oke dari KTM ya Cody!

Advertisements