Kawasaki Versys-X 250 Tourer Versi 2020 Punya Baju Baru

Di Jepang, Kawasaki baru saja merilis motor adventure Versys-X 250 Tourer model year 2020. Dari segi spesifikasi dan fitur nggak ada bedanya antara Versys-X 250 Tourer model year 2020 dengan model lawas. Perbedaan utama cuma ada di skema warna. Yups, Versys-X 250 Tourer generasi terbaru dapat baju baru!

Total ada dua opsi baju baru yang diberikan oleh Kawasaki kepada Versys-X 250 Tourer. Opsi pertama warna putih, di mana Versys-X 250 Tourer terlihat bersih dan sederhana dengan warna dominan putih pada area depan seperti tangki dan fairing, kemudian dipadukan dengan warna hitam pada area belakang dan di headlight. Warna ini bisa dibilang nggak neko-neko lah, tapi terkesan elegant. Terus opsi warna yang kedua camo (camouflage) alias kamuflase. Warna ini tergolong menarik karena membuat Versys-X 250 Tourer terlihat sangar seperti corak kamuflase kendaraan militer.

Sayangnya info baju baru untuk Versys-X 250 Tourer baru sebatas untuk market Jepang. Belum ada informasi apakah Kawasaki Motor Indonesia akan menjual Versys-X 250 Tourer dengan pilihan dua warna baru itu atau nggak. Kalaupun iya kemungkinan masih agak lama yah. Soalnya Versys-X 250 itu motor yang penjualannya agak lambat. Bisa jadi warna putih dan camo masuk saat stok Versys-X 250 Tourer yang ada di Indonesia telah habis. Maklum motor ini nggak diproduksi di Indonesia, melainkan di Thailand.

Advertisements