• Home »
  • Article »
  • Husqvarna TE 300i Jarvis Edition Segera Masuk ke Indonesia, Berapa Harganya?

Husqvarna TE 300i Jarvis Edition Segera Masuk ke Indonesia, Berapa Harganya?

Guys… Tahun ini Husqvarna Motorcycles secara resmi meluncurkan motor enduro Husqvarna TE 300i Jarvis Edition model year 2020. Bisa dibilang ini adalah motor enduro edisi spesial dengan corak yang sangat identik dengan motor enduro TE 300i milik pembalap hard enduro Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing Graham Jarvis. Buat temen-temen penggemar enduro pasti nggak asing kan dengan nama Graham Jarvis? Walaupun usianya nggak lagi muda, tapi skill Jarvis masih sangat luar biasa, bahkan sering kali mengasapi para pembalap-pembalap muda di berbagai kompetisi balap hard enduro.

Selain warna grafis yang sangat khas, ada cukup banyak perbedaan antara Husqvarna TE 300i Jarvis Edition dibandingkan dengan Husqvarna TE 300i regular. Contohnya pada versi Jarvis Edition pakai frame dengan warna hitam, jok warna hitam dengan grip, sprocket belakang buatan Supersprox dengan warna biru, triple clamps CNC warna biru, chain guide biru, cakram rem depan sudah dibekali protektor, dan hand grip warna abu-abu. Imbasnya Husqvarna TE 300i Jarvis Edition penampilannya sangat mirip dengan motor yang dipakai Graham Jarvis.

Kabar bagusnya adalah motor yang diproduksi terbatas ini bakal masuk ke Indonesia dalam waktu dekat. Berapa unit yang masuk ke Indonesia? Belum ada informasi yang pasti. Tapi kemungkinan bisa antara 10-20 unit. Gimana dengan harga? Otomatis harga Husqvarna TE 300i Jarvis Edition akan lebih mahal dibandingkan dengan versi regular. Prediksi saya harga Husqvarna TE 300i Jarvis Edition bakal sama dengan KTM 300 EXC TPI ErbergRodeo di angka Rp 197 juta off the road. Tertarik meminang Husqvarna TE 300i Jarvis Edition? Mendingan langsung indent ke showroom Husqvarna terdekat ya!

Advertisements