Husqvarna TE 300i Jarvis Edition Dibandrol Rp 192 Juta, Minat?

Mas bro… Motor enduro special edition Husqvarna TE 300i Jarvis Edition model year 2020 bakal masuk ke Indonesia dalam waktu dekat. Motor ini memang cukup menarik karena mengusung warna grafis yang sangat identik dengan motor Husqvarna TE 300i yang dipakai oleh pembalap tim Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing Graham Jarvis. Penggemar enduro pasti nggak asing lagi dengan nama tersebut karena sudah lama menyandang predikat sebagai The King of Extreme Enduro.

Selain warna grafis yang beda dibandingkan dengan versi standar, ada sejumlah perbedaan yang dimiliki oleh Husqvarna TE 300i Jarvis Edition. Misalnya saja pakai frame dengan warna hitam (versi standar pakai frame warna biru), jok warna hitam dengan grip, sprocket belakang buatan Supersprox dengan warna biru, triple clamps CNC warna biru, chain guide biru, cakram rem depan sudah dibekali protektor, dan hand grip warna abu-abu. Hasilnya ini seperti replika motor yang dipakai oleh Graham Jarvis. Apalagi grafis Husqvarna TE 300i Jarvis Edition ini tertempel berbagai sponsor seperti motor Jarvis lengkap dengan nomor start “1” khas Jarvis. So, dari penampilan benar-benar identik dengan motor Jarvis, meskipun dari segi spesifikasi tentu lumayan banyak bedanya.

Rencananya Husqvarna TE 300i Jarvis Edition model year 2020 bakal dibandrol dengan harga Rp 192 juta off the road. Ternyata harganya masih lebih murah dibandingkan dengan KTM 300 EXC TPI ErzbergRodeo yang dijual dengan harga Rp 197 juta off the road. Baik Husqvarna TE 300i Jarvis Edition maupun KTM 300 EXC TPI ErzbergRodeo tergolong sebagai motor-motor spesial yang sangat layak dibeli, terutama bagi kalangan penggemar motor trail yang berduit dan para kolektor motor-motor langka. Gimana, tertarik memboyong Husqvarna TE 300i Jarvis Edition?

Advertisements