• Home »
  • Apparel »
  • Tim Balap Enduro Rockstar Husky Perpanjang Kontrak Kerja Sama dengan Sidi

Tim Balap Enduro Rockstar Husky Perpanjang Kontrak Kerja Sama dengan Sidi

Sebenarnya ini bukan berita yang benar-benar baru, tapi nggak apa-apa lah buat informasi bagi temen-temen pembaca setia Adventuriderz.com. Jadi gini, belum lama ini tim balap Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing khususnya divisi balap enduro baru saja memperpanjang kontrak kerja sama dengan brand boots asal Italia, Sidi. Melalui kerja sama itu berarti tiga orang pembalap Rockstar Husky di ajang balap enduro seperti Graham Jarvis, Alfredo Gomez, dan Billy Bolt bakal tetap menggunakan boots offroad Sidi Crossfire 3 sepanjang musim 2020. Yups perpanjangan kontraknya memang cuma satu tahun, namun bukan mustahil pada akhir tahun 2020 kontraknya bisa diperpanjang lagi.

Tim Rockstar Husky menurut saya memang cukup unik. Tim ini nggak membiarkan para pembalapnya punya kontrak sponsorship masing-masing dengan brand apparel, boots, dan lain-lain. Kontrak brand-brand apparel itu langsung dilakukan dengan tim, bukan dengan masing-masing individu pembalap. Contohnya jersey, pants dan gloves pakai buatan Shot baik untuk Graham Jarvis, Alfredo Gomez, maupun Billy Bolt. Kemudian boots semuanya seragam pakai Sidi Crossfire 3. Helm semua pakai Airoh dan goggles dari 100%. Oh ya, khusus untuk Alfredo Gomez dan Billy Bolt diplot membalap di ajang FIM SuperEnduro World Championship 2019/2020 plus World Enduro Super Series 2020, sementara Graham Jarvis hanya membalap di World Enduro Super Series 2020 terutama serial atau event dengan genre hard enduro dan mungkin juga berlaga di kompetisi lokal British Extreme Enduro 2020.

Sebagai perbandingan, tim balap Red Bull KTM Factory Racing yang notabene masih bersaudara dengan Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing pembalapnya terikat kontrak dengan brand yang berbeda-beda. Taddy Blazusiak misalnya pakai jersey, pants, gloves hingga boots dari Fox Racing plus helm KYT; Jonny Walker pakai jersey, pants, dan gloves buatan Leatt; sedangkan Josep Garcia dan Nathan Watson mendapatkan suplai riding gear dari Alpinestars.

Advertisements