• Home »
  • Article »
  • Bikin Ngiler… KTM 300 EXC TPI ErbergRodeo Sudah Ready di Indonesia!

Bikin Ngiler… KTM 300 EXC TPI ErbergRodeo Sudah Ready di Indonesia!

 

KTM 300 EXC TPI ErbergRodeo model year 2020 sudah diluncurkan oleh KTM secara global pada tahun lalu menjelang dimulainya ajang balap hard enduro ErbergRodeo Red Bull Hare Scramble 2019. Maklum motor ini memang dibuat untuk memperingati ajang balap ErbergRodeo Red Bull Hare Scramble yang ke-25 pada tahun 2019 yang lalu. Salah satu daya pikat utama KTM 300 EXC TPI ErbergRodeo adalah motor ini dijual dalam jumlah yang sangat terbatas alias limited edition. Konon kabarnya KTM hanya memproduksi sebanyak 500 unit aja!

Nah, sebagai motor limited edition, tentu saja KTM 300 EXC TPI ErbergRodeo punya banyak keunggulan dibandingkan dengan motor KTM 300 EXC TPI regular. Saya nggak akan menyebut satu per satu keunggulan KTM 300 EXC TPI ErbergRodeo karena udah sering dibahas di artikel-artikel sebelumnya. Satu hal yang pasti, KTM 300 EXC TPI ErbergRodeo dibekali komponen-komponen unggulan yang nggak terpasang di versi regular. Selain itu, KTM 300 EXC TPI ErbergRodeo juga menggunakan warna grafis khusus dalam rangka memperingati gelaran balap ErbergRodeo yang ke-25. Jadi soal penampilan pasti beda banget dengan versi regular.

Kabar baik buat temen-temen yang pengen meminang KTM 300 EXC TPI ErbergRodeo, motor ini sudah tersedia di Tanah Air. Yups, KTM Indonesia (PT Premium Motorindo Abadi) kayaknya langsung gerak cepat mengingat motor limited edition kayak gini biasanya jadi buruan para offroader sampai dengan kolektor. Bagi yang udah indent sih pasti kebagian unit. Tapi buat yang nggak indent siap-siap aja rebutan. Kenapa? Karena yang saya dengar KTM 300 EXC TPI ErbergRodeo cuma masuk sekitar 20 unit aja ke Indonesia. Siap meminang KTM 300 EXC TPI ErbergRodeo? Siapin aja duit Rp 197 juta, terus kontak dealer resmi KTM terdekat. Mudah-mudahan masih kebagian slot. Hehehe

Advertisements