Seleb

Bukan Orang Pertama yang Tahu Sule dan Nathalie Holscher Dekat, Rizky Febian Bilang Jujur Gak Setuju

Semakin hari semakin mesra. Itulah gambaran hubungan asmara komedian Entis Sutisna atau Sule dengan kekasihnya, Nathalie Holscher. Tak haya mesra, keduanya sepertinya serius. Bahkan, sepasang kekasih ini dikabarkan sudah mengurus surat pengantar nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

Mereka kabarnya akan melangsungkan pernikahan pada 15 November 2020 di restoran kawasan Jatisampurna, Samara Resto. Keseriusan hubungan Sule dan Nathalie ternyata mendapat protes dari putra sulungnya, Rizky Febian. Mengapa penyanyi yang akrab disapa Iki ini protes?

Rizky Protes tak diberitahu awal kedekatan Sule dengan Nathalie Rizky atau Iki sapaan akrabnya mengungkap ayahnya tidak memberitahu dia ketika mulai menjalin cinta dengan Nathalie. Padahal biasanya kata Rizky, Sule kerap bercerita jika sedang menjalin hubungan dekat dengan wanita.

"Ayah biasanya beritahu Iki soal kedekatan dengan wanita mana pun. Tapi kenapa ini enggak? Yang tahu duluan malah Putri?" kata Rizky Febian. Menanggapi hal itu, Sule menyebut Rizky sibuk hingga memilih untuk menunda bercerita tentang kedekatannya dengan Nathalie Holscher. "Saya curhat sama Putri langsung karena pertama, Iki ditelepon susah, mau ketemu juga susah," kata Sule menanggapi Iki.

Dengan nada bercanda, bintang Opera Van Java ini mengungkapkan kekhawatirannya bila memberitahu anak sulungnya itu. Sule khawatir jika curhat dengan Rizky tentang wanita yang didekatinya akan berujung kandas. "Terus kalau curhat ke Iki pasti (hubungan cintanya) enggak jadi," ucap Sule.

Pelantun "Cuek" ini mengungkap curahan isi hatinya yang mengganjal tentang hubungan ayahnya dengan Nathalie Holscher. "Sebenarnya aku jujur enggak setuju dan enggak sreg, kalian terlalu bucin (budak cinta), saya juga butuh pasangan, saya sendirian nanti," kata Rizky. Menurut Rizky, ayahnya baru kali pertama bisa sebucin ini.

"Ini untuk pertama kalinya ayah ternyata sebucin ini di mata Iki. Wah tiap kali lihat ayah sama Nathalie, Rizky Febian banget ini," lanjut Rizky Febian. Mendapat protes dari anaknya, Sule menjelaskan alasannya menjadi bucin. Sule mengatakan, dia hanya ingin mengimbangi Nathalie Holscher.

"Pertama, ayah mendapat perempuan yang bucin, kita harus mengimbangi. Karena dia bucin, ya kita harus ikuti arahnya dia mau kemana. Kalau enggak ya bisa putus di tengah jalan," tutur Sule. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *