Seleb

Diisukan Dekat Dengan Harris Vriza, Ria Ricis Sebut Hanya Teman Dekat

YouTuber Indonesia, Ria Ricis belakangan sempat dikabarkan sedang dekat dengan Harris Vriza. Namun, saat ditanya mengenai kedekatan tersebut, Ria Ricis menyebutkan jika dirinya hanya berteman baik. Bicara soal jodoh, menurut Ria Ricis sudah ada yang mengatur.

Ia pun meminta doa kepada para netizen agar dapat segera dipertemukan jodoh yang tepat. Ria Ricis sendiri mengaku dirinya sebagai tipikal yang mau diajak serius. "Kalau misalnya ada kurang kejelasan, aku siap mundur," katanya lewat kanal YouTube SULE TV, Kamis (15/4/2021).

Menurutnya, ia siap jika ada yang mau melaksanakan ta'aruf dan menikah. Namun, harus ada pengenalan terlebih dahulu minimal 4 bulan. Untuk tipe calon pendamping, sebenarnya Ria Ricis lebih mengutamakan kenyamanan.

"Misalnya kalau tipe A, B, dan C kalau enggak nyaman sama aja bohong. Yang penting aku nyaman sama dia. Dia nyaman sama aku. Nyaman sama keluarga, masuk," katanya lagi. Ia pun tidak ingin mengumbar kembali kisah asmara. Ia takut, sudah gembar gembor tahunya kandas di tengah jalan. Minimal, jika suatu saat sudah tukar cincin, Ria Ricis baru akan mempublikasikan soal hubungannya kepada khalayak ramai.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *