Seleb

Diminta Menjelaskan Masalahnya, Atta Halilintar: Nggak Semua Harus Kita Cerita ke Publik

Jalinan asmara Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah dikabarkan sedang diterpa masalah. Mencuat kabar jika hubungan Atta Halilintar dan Aurel telah kandas. Ini dikarenakan keduanya dalam akun Instagram masing masing mengungkapkan kegalauan.

Padalah sebelum ini, keduanya dikabarkan tengah menyusun rencana untuk segera menikah. Terkait kabar putusnya hubungan ini, pihak Aurel dan Atta hingga kini belum memberikan penjelasan. Ibu sambung Aurel, Ashanty beberapa waktu lalu mengatakan Aurel belum banyak bicara soal hubungannya dengan Atta.

Istri Anang Hermansyah ini lantas menyinggung soal perubahan sikap yang baru baru ini terjadi pada Aurel. "Aku enggak tahu, bener bener enggak tahu. Aku juga bingung karena enggak ada ngomong apa apa." "Dia (Aurel) belakangan ini lebih ke diam, ya kalau curhat sih belum," kata Ashanty seperti dikutip dari YouTube Cumicumi.

"Karena aku juga waktunya pas di Bali, dia datang aku banyak kerjaan. Pas aku balik ke Jakarta lebih sibuk lagi." "Mungkin kita belum sempat cerita, nanti di penghujung tahun kita ngumpul dan pasti kita ngobrol tuh," bebernya. Lebih lanjut, Ashanty mengaku tak mau banyak mencampuri urusan Aurel meskipun banyak yang bertanya kepadanya perihal hubungan asmara putrinya tersebut.

Sementara itu, Atta sendiri baru baru ini menuliskan curhatannya yang diunggah lewat Instastory. Semula ia membuka sesi pertanyaan untuk fansnya melalui fitur 'pertanyaan' di Instastory. Seorang fansnya meminta untuk menjelaskan masalah yang menimpa Atta saat ini.

Tak dijelaskan detail masalah apa yang dimaksud, namun diduga masih berkaitan dengan hubungan Atta dan Aurel. "Tolong jelasin ada apa dong untuk fans2mu. Jelasin masalahnya lah apa biar kita tau," tulis seorang fans Atta. Menjawab pertanyaan pengikutnya itu, Atta menyinggung soal keputusannya untuk menjaga privasinya.

Ia memilih untuk tak banyak menceritakan kehidupannya kepada publik. YouTuber 26 tahun itu tak mau menjelaskan masalahnya ke publik karena ia takut penjelasannya malah justru menyakiti orang lain. "Menjelaskan seringnya ujungnya akan menjelakkan orang. Saya tidak mau itu. Kalau pada bingun gapapa salahin saya aja. Jangan orang lain ya. Belum tentu semua orang kuat."

"Biarlah yang privacy itu akan tetap privacy ga semua harus kita cerita ke public kan. We are human too." Ia hanya berharap tahun depan bisa menjadi lebih baik lagi. "Banyak berdoa semoga 2021 lebih baik ya," tutup Atta.

Kabar rencana pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar kerap membuat publik penasaran. Pasalnya, Aurel dan Atta hingga saat ini masih belum mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Sebelumnya memang sudah ada rencana Atta Halilintar akan menikahi putri sulung Anang Hermansyah itu pada 31 Desember 2020

Namun, rencana tersebut batal setelah kedua orang tua Atta masih berada di Malaysia dan belum bisa pulang ke Jakarta akibat pandemi Covid 19. Menanggapi rencana pernikahan putrinya, Anang mengaku hanya bisa menunggu keputusan dari pihak keluarga Atta Halilintar. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (12/11/2020).

Anang Hermansyah pun menyerahkan keputusan akhir dari pernikahan tersebut kepada Aurel dan Atta. "Ini kan sebetulnya keputusan ada di tangannya Aurel Atta," kata Anang Hermansyah. "Keinginan orang tua pasti yang terbaik, terutama untuk yang menjalankan," ujarnya.

"Karena ini kan hari bersejarahnya mereka berdua, mulai bahtera baru dalam berjalan di dunia." "Jadi memang harus mereka berdua yang bisa merancang dengan baik, harus sebijaksana itu, karena ini rencana hidup mereka," lanjutnya. Sebagai orang tua, Anang juga mendoakan hubungan yang terjalin antara Aurel dan Atta agar bisa berjalan lancar ke depannya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *