Superskor

JADWAL Liga Italia Live RCTI, Juventus tak Lagi Dominan, Pemain Muda jadi Kunci AC Milan & Inter

Jadwal Serie A Liga Italia pekan 15 malam ini live RCTI plus, Inter Milan vs Crotone, Benevento vs AC Milan, dan Juventus vs Udinese. Legenda Inter Milan, Alvaro Recoba menganggap Juventus tak bisa lagi mendominasi kancah Liga Italia. Recoba menyebut banyak hal aneh terjadi di kancah Liga Italia musim ini.

Terlebih dengan adanya Covid 19, yang mengubah peta persaingan dalam perburuan gelar juara. Recoba berpandangan banyak tim yang mulai berkembang di tahun ini. Dengan memanfaatkan situasi di stadion yang tak bisa dihadiri para penggemar.

Tak jarang, tim tim besar juga berani memainkan pemain muda mereka untuk membantu tim melewati Liga Italia musim ini. "Ada banyak tim yang memberikan pemain muda mereka debut dan kesempatan bermain yang lebih dari biasanya," ungkap Recoba dikutip dari laman . "Itu semua terjadi karena tak ada penonton yang hadir di stadion, jadi tidak ada tekanan yang datang dari penggemar."

"Bermain tanpa penonton seperti sekarang ini sangat berbeda rasanya dibandingkan bermain di depan banyak fans," sambungnya. Tak sampai di situ, Recoba juga menyebut Juventus yang tak bisa lagi jemawa di pentas Liga Italia. Pemilik tendangan bebas maut ini melihat para pesaing Bianconeri saling memperbaiki kualitas tim.

Dan menyempurnakan strategi mereka masing masing dalam mengarungi kancah Liga Italia. Tak terkecuali Inter Milan dibawah asuhan Antonio Conte. Conte mengubah Inter Milan dengan menambahkan unsur pemain senior di dalam tim.

Untuk membimbing para pemain muda untuk bersinar. Dan mampu bersaing dengan pemain yang sudah mapan di daftar starting eleven. Conte tak ragu menyelipkan seorang Achraf Hakimi yang masih berusia 22 tahun untuk mengawal sektor kanan pertahanan Inter Milan.

Kolaborasinya bersama Milan Skriniar dan Stefan de Vrij cukup efektif bagi Inter Milan sejauh ini. Pun dengan yang terjadi di lini depan. Duo Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku benar benar jadi andalan Conte dalam mengarungi pentas Liga Italia musim ini.

Lukaku yang sudah memiliki pengalaman memperkuat tim besar di Liga Inggris, mampu membuat performa Lautaro Martinez berkembang. Keduanya seakan bergantian dalam menjebol gawang lawan yang dihadapi Inter Milan. Inter Milan hanya menjadi satu di antara banyak tim lain di Liga Italia yang melakukan pembenahan.

Hal itu yang turut memperberat langkah Juventus melanjutkan hegemoni di kompetisi domestik. "Tahun ini berbeda, kita semua terbiasa melihat Juventus mendominasi kompetisi. Tetapi kali ini berbeda," ujar Recoba. "Kini, banyak tim mulai membenahi diri mereka, termasuk yang berada di atas Juventus di klasemen sementara Liga Italia."

"Mereka tidak sama seperti tim yang berkiprah di tahun lalu," lanjutnya. Minggu, 3 Januari 2021 Pukul 18.30 WIB Inter Milan vs Crotone live RCTI

Pukul 21.00 WIB Fiorentina vs Bologna Pukul 21.00 WIB Parma vs Torino Pukul 21.00 WIB Roma vs Sampdoria

Pukul 21.00 WIB Atalanta vs Sassuolo Pukul 21.00 WIB Genoa vs Lazio Pukul 21.00 WIB Cagliari vs Napoli

Pukul 21.00 WIB Spezia vs Verona Minggu, 4 Januari 2020 Pukul 00.00 WIB Benevento vs AC Milan live RCTI

Pukul 02.45 WIB Juventus vs Udinese live RCTI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *