Superskor

Juventus Bisa-Bisa Tidak Memiliki Penyerang! Ini 5 Pemain yang Akan Habis Masa Kontraknya

Berita bola hari ini – menyampaikan mengenai beberapa kontrak pemain Juventus yang akan berakhir di tahun 2021. Tepatnya lima orang penyerang tengah.

Jika kontrak pemain ini tidak segera dilakukan pembaharuan, disinyalir Juventus tidak akan memiliki penyerang tengah untuk musim berikutnya.

Satu-satunya penyerang yang masih memiliki kontrak yang panjang hanya Federico Chiesa. Meski begitu, kedudukan Chiesa bukan penyerang tengah, melainkan pemain sayap.

Hal ini tentu saja membuat delima pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Padahal, di pundaknya saja sudah dibebani tugas untuk membangun kembali kejayaan Juventus. Setelah sebelumnya diruntuhkan oleh Inter Milan dalam Liga Serie A.

Berita Bola Terkini: Pemain Juventus yang Habis Masa Kontraknya

Berita bola hari ini mengenai kelima pemain yang telah habis masa kontraknya di Juventus adalah sebagai berikut:

Paulo Dybala

Dikabarkan masa kontrak Dybala akan berakhir pada tahun 2022. Posisinya sendiri sebagai penyerang di Juventus.

Meski kontrak kerja Dybala akan segera tuntas, sampai saat ini pembahasan mengenai perpanjangan kontraknya masih begitu alot. Belum ada kesepakatan yang terjadi mengenai kontrak yang dimilikinya dengan klub Juventus. Apalagi, performa lelaki berusia 27 tahun ini begitu mengecewakan selama musim lalu.

Cristiano Ronaldo

Ada selentingan kabar, bahwa Ronaldo akan meninggalkan Juventus saat kontrak kerjanya berakhir. Meski hal ini dibantah keras oleh Pavel Nedved.

Jorge Mendes sendiri telah melakukan negosiasi dengan klub Juventus untuk mempertahankan Ronaldo selama satu musim lagi.

Alvaro Morata

Masa kontrak Morata juga akan berakhir pada tahun 2022. Perpanjangan kontrak Morata masih belum diketahui bagaimana penyelesaiannya. Apalagi status Morata hanya sebagai pemain pinjaman dari Atletico Madrid. Bukan membelinya secara permanen

Juan Cuadrado

Winger merupakan penyerang gelandang kanan. Meski masa kontrak baru berakhir di tahun 2023, hal menjadi buah pikiran sendiri bagi pelatih Allegri. Pasalnya, sosok Cuadrado telah menjadi andalan Juventus dalam setiap pertandingan.

Federico Bernardeschi

Pada pagelaran Euro 202o, Bernardeschi memberikan energi baru bagi klubnya. Meski begitu, dia kerap tidak bermain secara reguler. Terlebih, sering memiliki peran yang tak lazim selama pertandingan.

Akan tetapi, Allegri telah mempertahankan pemain berusia 27 tahun di tim utama. Sehingga ada kemungkinan perpanjangan kontraknya akan dilakukan.

Demikian berita bola terkini mengenai lima pemain Juventus yang akan berakhir masa kontraknya. Apakah ini kabar menyedihkan buat Juventini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *