Internasional

Kako-sama, Keponakan Kaisar Jepang Berulang Tahun ke-26

Keponakan Kaisar Jepang, anak kedua dari Putera Mahkota Akishinomitya, Kako sama berulang tahun yang ke 26 hari ini, Selasa (29/12/2020). Menurut Badan Rumah Tangga Kekaisaran, Kako sama secara aktif terlibat dalam kegiatan publik dan acara di rumah, meski peluang untuk ke luar telah menurun karena pengaruh virus corona. "Pada bulan September, saya menonton kompetisi nasional pertunjukan tulisan tangan oleh siswa sekolah menengah secara online dan menerima pesan video dengan tulisan tangan. Meskipun sulit untuk melakukan kegiatan dan latihan seperti biasa, saya terkesan dengan kinerja yang dibuat dan ditunjukkan dengan baik oleh para siswa sekolah menengah atas dalam kerja tim," ungkap Puteri Kako sama.

Selain itu, bersama ayah dan ibunya, Putera Mahkota Akishinomiya, serta kakaknya Mako sama, dirinya telah diwawancarai secara online dari para ahli di berbagai bidang terkait virus corona hampir 30 kali sejak Mei lalu. Kako sama terkadang membaca materi sebelumnya dan dengan antusias mengajukan pertanyaan dan mengungkapkan rasa terima kasihnya karena telah memainkan peran penting bagi masyarakat. November 2020 Kako sama juga terlibat dalam berbagai aktivitas selama setahun terakhir, seperti menghadiri "Rikkou no Rei" Akishinomiya sama, pelantikan resmi Akishinomiya, ayahnya sebagai Putera Mahkota Kekaisaran Jepang.

Acara ulang tahun Kako sama tidak akan diadakan karena banyak orang yang berada dalam situasi sulit akibat penyebaran infeksi Covid 19. Video yang dirilis oleh Kantor Badan Rumah Tangga Kekaisaran pada hari ulang tahun menunjukkan bagaimana Kako sama dan kakaknya Mako sama berjalan di sekitar situs Akasaka tempat mereka tinggal pada tanggal 4 Desember lalu. Kako sama dengan mantel berjalan perlahan dengan Mako sama di jembatan di atas taman dan kolam di mana daun maple diwarnai merah, dan mengobrol dengannya sambil sesekali tersenyum.

Sementara itu telah terbit buku baru "Rahasia Ninja di Jepang" berisi kehidupan nyata ninja di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *