Sport

Seru! Petarung Cantik MMA Tantang Penyanyi Pop di Ring Tinju

Petarung Mix Martial Art (MMA) cantik asal Rusia, Angelina Semenova, menantang bintang televisi dan penyanyi pop kondang, Olga Buzowa, untuk berduel tinju. Publik tarung Rusia saat ini digegerkan oleh tingkah petarung MMA, Angelina Semenova. Tidak ada angin tidak ada hujan, dara cantik berusia 26 tahun ini melemparkan tantangan kepada penyanyi pop, Olga Buzowa.

Tantangan tersebut disebar Semenova melalui akun media sosialnya. Sebagai penambah semangat untuk berduel, Semenova berjanji bakal memukul Buzowa dengan cantik secantik parasnya. "Saya menantang Anda! Olga Buzova. Jika Anda siap untuk bertarung di ring, maka saya siap untuk bertinju dengan Anda!"

"Saya harap Anda tidak menarik kata kata karena sudah mengatakan siap untuk naik ke ring melawan siapa pun dan seperti yang Anda katakan bahwa Anda adalah petarung sejati dalam hidup!" "Anda sangat cantik, tetapi saya juga cantik dan kuat. Mari kita jadwalkan sebuah duel yang menarik! Saya berjanji tidak akan memukul Anda dengan keras, tetapi saya akan memukul dengan cantik," pungkasnya. Tidak ada alasan pasti mengapa petarung MMA cantik ini memilih Busova sebagai calon lawan.

Namun, dilansir Juara.net dari RT, 22 juta pengikut Busova di Instagram sudah menjadi alasan yang paling wajar mengapa Semenova ingin melawan penyanyi kondang itu. Berkaca dari rekor bertarung Semenova, dara cantik kelahiran Moskow, Rusia, ini mengantongi rekor satu kali kalah dan satu kali hasil imbang dalam kariernya di MMA. Tidak jauh berbedadari kariernya di tarung campur, Semenova sebenarnya juga tidak beringas di ajang tinju.

Baru pada bulan Agustus kemarin, Semenova harus menerima kekalahan pertamanya di ajang tinju. Berhadapan dengan Anna Karasnoperova, Semenovakalah KOdengan hanya menjalani satu ronde.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *