Seleb

Sinopsis Drama Record of Youth Episode 7: Hye Jun Bangkit dari Kegagalan

Berikut ini sinopsis drama Korea Record of Youth episode 7. Jadwal penayangan Drama Korea Record of Youth yaknisetiap Senin dan Selasa pukul 21.00 waktu setempat atau 19.00 WIB di tvN dan saluran Netflix. Episode 7 Record Of Youth dimulai dengan Jeong Ha yang fokus bekerja meski Jin Ju terus mengganggunya.

Tanpa di sengaja, Jeong Ha bertemu Lee Min Jae di salon tempatnya bekerja. Kemudian mereka pergi makan dan membahas Hye Jun. Min Jae masih merasa stres dengan apa yang ia alami.

Ia juga merasa telah mengecewakan Hye Jun. Mereka kemudian membicarakan Jeong Ha dengan Hye Jun yang kini sudah berpacaran. Untuk itu, Min Jae meminta Jeong Ha menghibur Hye Jun.

Malam harinya, Jeong Ha mencoba menelepon Hye Jun. Ia mendengar suara Hye Jun seperti sedang menangis. Saat Jeong Ha berbicara, Hye Jun tidak menunjukkan responnya karena sedang menahan tangis.

Ia mengerti apa yang dirasakan Hye Jun. Flashback ke masa kecil Jeong Ha. Masa lalu tentang keluarga Jeong Ha membantunya memberikan pelajaran berharga tentang cinta yang kuat.

Jeong Ha kemudian mengajaknya pergi keluar. Hye Jun mengiyakan dan menjemput Jeong Ha pergi bermain piano. Keduanya sangat menikmati malam itu dengan menari dan bernyanyi bersama.

Sementara itu, Sa Min Ki pulang ke rumah bersama Ae Suk dan Gyeong Jun. Sesampainya di rumah, mereka melihat berkas kursus modelling Min Ki yang sengaja dibiarkan oleh Yeong Nam. Min Ki dan Yeong Nam akhirnya bertengkar karena perbedaan pendapat untuk karier Min Ki.

Setelah ini, Yeong Nam bercerita pada Ae Suk bahwa dirinya telah menampar Hye Jun. Ae Suk marah dan menyuruhnya untuk mencari Hye Jun. Keesokan harinya, I Yeong bersama suaminya pergi ke lapanagan golf.

Mereka tidak sengaja bertemu Lee Tae Su dan Park Do Ha. Di masa lalu, I Yeong menyuruh Tae Su pergi dan memutuskan Hae Hyo dari susunan pemainnya. Namun kini Tae Su sudah jadi orang sukses.

Setelah pertemuan mereka, I Yeong menelepon Hae Hyo dan bertanya apakah ia ingin bermain drama yang sama dengan Park Do Ha. Hae Hyo dengan senang hati menerima tawaran itu. Yeong mengatakan bahwa ia akan melakukan apa saja demi putranya itu.

Di saat yang sama, Min Jae mendapat telepon dari Hye Jun. Mereka pun janjian bertemu di cafe dekat rumah Min Jae. Min Jae mengatakan ada seorang sutradara yang membutuhkan model untuk menjadi aktor.

Sutradara tersebut membutuhkan orang yang tampan dan kemampuan akting tidak begitu penting. Min Jae berpikir bahwa Hye Jun adalah orang yang tepat untuk tawaran tersebut. Hye Jun menerima tawaran tersebut dan meminta Min Jae menentukan jadwal wawancara.

Di rumah, Gyeong Jun sudah mengemasi barang barangnya dan bersiap meninggalkan rumah. Sesampainya di apartemen, kartu yang ia miliki tidak berfungsi. Nomor makelar juga tidak bisa dihubungi.

Rupanya ia benar benar telah ditipu. Dengan semua dokumen yang ia punya, Gyeong Jun pergi ke kantor polisi untuk menyelidiki itu. Sayangnya, tidak ada harapan untuk mendapatkan kembali uangnya.

Hae Hyo sedang syuting dengan Jeong Ha sebagai penata riasnya. Namun Jeong Ha memilih pulang sendiri dan tidak ingin di antar Hae Hyo. Hae Hyo pun lari mengejar Jeong Ha.

Sambil terenga engah, Hae Hyo berpesan pada Jeong Ha untuk berhati hati. Ia tidak memiliki keberanian untuk mengatakan apa yang sebenarnya ingin ia katakan. Saat Jeong Ha pergi meninggalkan Hae Hyo, dalam hati ia berkata, "Jangan pergi."

Tiba saatnya Hye Jun melakukan audisi untuk tawaran main film terbarunya. Sampai di lokasi audisi, Min Jae mendapat informasi bahwa peran Hye Jun lebih besar dari yang ia kira. Itu membuat Min Jae khawatir dan uring uringan sendiri.

Hye Jun lebih tenang saat mengetahui peran yang akan ia mainkan. Drama tersebut adalah drama serial medis yang berjudul Gateway. Banyak persiapan yang harus Hye Jun lakukan untuk perannya tersebut.

Di tempat lain, Jeong Ha sedang wawancara seputar vlognya. Ia mendapatkan pujian karena niat mulianya untuk membantu orang daripada mencari keuntungan. Jin U dan Hae Hyo menunggu kedatangan Hye Jun di sebuah taman.

Hae Hyo melihat wajah Jin U terus murung. Akhirnya Jin U mengungkapkan bahwa dirinya telah putus dengan Hae Na. Tak lama, Hye Jun datang dan Jin U langsung memeluknya.

Sementara di rumah Min Jae, ia mendapat telepon dari Song Jae Su. Jae Su mengabarkan bahwa Hye Jun berhasil mendapat peran di Gateway. Min Jae menari kegirangan mendengar kabar itu.

Ia langsung mengirim pesan kepada Hye Jun. Hye Jun yang sedang bersama Hae Hyo langsung bisa tersennyum lebar. Hae Hyo mengucapkan selamat pada Hye Jun.

Hye Jun berlari menemui Jeong Ha untuk menyampaikan kabar bahagia itu. Mereka akhirnya bertemu di depan minimarket I Like You seperti sebelum sebelumnya. Menjelang akhir episode, Hye Jun akhirnya bermain peran dengan lawan mainnya Lee Hyun Soo.

Hye Jun lupa dialognya, kemudian Lee Hyun Soo memberikan nasihat untuknya. Selesai syuting, Hye Jun kembali menghafal istilah istilah yang harus ia mengerti. Hyun Soo kagum dengan kerja keras Hye Jun untuk perannya.

Di rumah, Ae Suk dan Min Ki bangga melihat Hye Jun bisa tampil dengan perannya di Gateway. Mereka terlihat sangat menikmati akting Hye Jun. Yeong dan Tae Su juga ikut melihat penampilan Hye Jun di televisi.

*) Cerita bersambung ke episode selanjutnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *